Sabtu, 08 Februari 2014


One Man One Tree


          Semua momen ini didapatkan Kak Angga saat melakukan tur Pacitan Solo pada bulan Desember Tahun lalu. Lokasi yang paling menyita perhatian adalah saat berkunjung ke Goa Gong. Disana didapati slogan atau papan iklan yang menyuarakan untuk menjaga lingkungan. Slogan yang penting sekali untuk jaman sekarang yang semua orang sedang gencar-gencarnya menyuarakan tentang penghijauan. Hal ini dilakukan untuk mengurangi efek Global Warming yng saat ini sedang melanda Planet kehidupan di tata surya yaitu " Bumi".

                  Sukseskan kampanye sosial " one man one tree " untuk pencapaian 1 milyar pohon. Hal ini akan memperpanjang umur kehidupan manusia di muka bumi ini. Memng untuk saat ini kita tidak bisa menikmati hasilnya secara langsung, akan tetapi kita akanmerasakan manfaat dari penanaman pohon 3 s.d 5 tahun kedepan. Bayangkan saja, berapa puluh juta masyarakat di Indonesia saja, jika 1 orang menanam 1 pohon, pasti bumi kita akan hijau, dan akan terjauh dari  efek Global Warming.
              Ayo kita bangun bumi ini dengan mensukeskan program " one man one tree "agar kehidupan kita bis lebih berkualitas di masa yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar